| notebook | my profile | affiliates | game | contact |
saengil chukae! :D
saengil chukae! :D
Tuesday, July 12, 2011


ITS MY BIRTHDAY!!!










today is my sweet sixteen :D










and last morning i took a birthday shower :D




haha okay guys :D
ITS MY 16TH BIRTHDAY TODAY!!!!!
im 16 today everyone :) i've had a terrible past few days. but im going to just smile and happy on my birthday.
praying for him would celebrate it or at least just say "happy birthday" for me.
........and you know what?
GUE GULING-GULING KEGIRANGAN GARA-GARA HAL INI!!!!

THIS BIRTHDAY GREETING TOTALLY MADE MY BIRTHDAY LIKE TEN TIMES BETTER! NO LIE. I LOVE, LOVE, LOVE, LOVE BKN!!!!


ok, i want to tell you about today!!
jadi dari tanggal 11 juli 2011 jam 11PM itu gue udah ngerasa ngantuk banjets. tapi gue nungguin sampe detik terakhir gue berumur 15 tahun :D #okelebay
dan setelah berlama-lama gue menghitung waktu akhirnya waktu sudah menunjukan pukul 11:55PM waktu itu. jadi gue terus dan terus menghitung waktu.
11:59PM......... gue itung 10,9,8,7,6,5,4,3,2,1. DINGDONG!!! 00:00AM. GUE 16 TAHUN SEKARAAAAANG!!!
saat itu juga gue mendengar nada notification tanda sms masuk. tapi gue bodo amat karena gue waktu itu lagi update status twitter. yg langsung banyak banget mention masuk buat ngucapin aaaaaaa senangnya. ternyata banyak yg care sama gue meskipun kita itu ga kenal :D I LOVE THEM SOOOOO MUCH!!!!
oh iya, setelah gue reply mentions nya gue buka smsnya yg ternyata itu......from my ex.
dan setelah gue liat jamnya, sms dari dia itu tepat 00:00AM. wow. unexpected.
isi smsnya, "selamat ulang tahun :)"
dan gue confused mau jawab apaan. jadi gue cuman jawab "makasih :)" yg conversation tersebut langsung END saat itu juga.
oke, gue respect banget kata selamat dari dia :)
gue bete dan tidak merasa mengantuk lagi, jadi gue twitteran *sepertibiasanya*
gue reply reply mention yg lumayan rame pada saat itu. lama-lama mention sepi.
dan gue bingung mau ngapain sedangkan mata tidak mengantuk sama sekali.
waktu saat itu sudah menunjukkan 1:27AM.
lihatlah ini yg saya lakukan pada saat itu.......

bagi anda yg bertanya-tanya siapakah "@0430yes" itu..... dia adalah JANG WOOYOUNG!
ya! member dari boyband korea 2PM! ini pict nya

jadi gue itu emang kurang kerjaan kayak curhat sendiri tapi pake mention ke dia.
awalnya sih gue bilangnya pengen seseorang ngucapin happy birthday ke gue, yaitu bkn yg udh gue kasih fotonya diatas. awalnya sih kayak gitu tapi lama-lama gue makin ngaco dan gajelas. gue juga lumayan setres gara-gara tau 2PM mau ke indonesia AND IM PRETTY SURE MY MOM CANT LET ME GOING TO THE CONCERT!!
jadi gue cuma merenungi nasib dengan mention si bang wooyoung seperti bicara pada diri sendiri huhu
oke jam 2:13AM gue udah mulai merasa ngantuk dan tertidurlah gue.
jam 6:47AM kamar gue berisik. bising sekali.
dengan teriakan "SAUUUUR SAUUUUUUUUUUUUUUUUR BANGUUUUUUUUN"
gue buka selimut yang menutupi saat gue tertidur. dan TARAAAAAAAAA
mereka teriak lagi sambil membawa kue tart yang ditancapkan lilin "16" diatasnya yg sudah di-apikan yang diteriakan mereka "HAPPY BIRTHDAAAAY LIAAAAA HAPPY BIRTHDAY LIAAAAAAA" "SAENGIL CHUKAEHAMNIDAAAAAA"
gue yang masih belekan dan ileran bengong.
"TIUUUP LILINNYA AYOOOOO" "FOTO FOTO! MASIH BELEKAN TU ANAK! PAKE BLITZ AYOO"
lah gue bengong. gue yang SANGAT MASIH KUCEL dan masih berselimut langsung make a wish aja nih


dan langsung meniup lilinnya


dan gue buka kado dari mereka yg gue foto bersama kue nya


oh iya, "mereka" disini belom gue kasih tau.
they're MY BESTFRIEND!
MY BEST FRIENDS EVER!!!

daaaan setelah acara membuka kado, gue langsung disuruh mandi sama mereka buat............lari pagi-__-
beres gue mandi, kita berempat langsung cus ke secapa buat lari pagi.
dan kita selesai entah jam berapa. kalau gue lagi sama mereka, gue ga inget waktu mulu. cz im having too much fun with them :)
oh iya, waktu dijalan kita mau cari makanan, dina sama manda parnoan mulu -_-
tau parno sama apaan? sama anjing. mereka trauma waktu mereka ke bali. disana manda dicakar anjing sampe kakinya luka lumayan parah.
gue sama fitri cuma geleng-geleng aja ngeliat ke-parno-an mereka.
oh iya dan gue nyampe rumah lagi jam 1:00PM
pada saat itu gue berniat untuk membetulkan hapenya manda yg rusak.
saat gue mempersiapkan barang-barangnya. ada bbm masuk. gue kirain cuma broadcast hoax gajelas jadi gue diemin dulu.
dan waktu gue buka.............
THATS HIM!!! HE SAID IT! HE SAID IT!!! waktu itu jam 1:21PM
orang yg gue tunggu-tunggu ucapannya buat ngucapin akhirnya ngucapin juga. dan lo tau perasaan gue waktu itu? speechless. dan tentu, setelahnya gue guling-guling kegirangan.
fotonya ada diatas :)
dan gue akan mengabadikannya. 1:21PM 12 july 2011, its made my day :)
dari tengah malem, gue udah hopeless dia gaakan ngucapin itu. gue udah lemes aja mikirin dia gaakan ngucapin. tapi ternyata........aaaaah its really really made my day. thanks!!!
oh iya, gue bilang ke nyokap kalo gue ga perlu kado atau apaun dari nyokap. gue cuman minta persetujuan gue dibolehin nonton konser 2PM, itu aja.
kalau buat beli tiket, gue bakal nabung sendiri.
jadi gue bilang ke nyokap "ayolah bu, lagian kan belom tentu juga aku bisa nabung buat nonton konser ini. jadi bolehin aja yaaa bu please buuuu. kan ga minta kado nih bu"
respond nyokap gue? ngangguk.
DAN DENGAN HANYA SATU ANGGUKAN ITU PULA GUE SANGAAAAAAAAAT SENANG SEKALI!!!
jadi gue harus bener-bener nabung!! fighting!! tapi gue ga begitu yakin :(
konser artis korea itu pasti mahal-__-
dan cerita ini berakhir disini saja.
di ke-hopeless-an gue yg kayaknya gamungkin bisa nonton konser 2PM.
lo tau rasanya waktu gue gabisa nonton konser justin bieber? nyesek se nyesek nyeseknya. rasanya gue pengen banget meleleh waktu itu.
tapi waktu itu... dia datang. saat gue lagi sedih, dia datang.
dia nanya... "sedih?"
OMB!! gatau kenapa setelah kelanjutan dari conversation "sedih?" itu gue ga begitu ngerasa nyesek lagi karena gue gabisa nonton konser justin bieber.
dan lo tau? dia selalu ada waktu gue lagi sedih, kesel. gue tau, dia kayak gini ke semua orang kok. gue yg dari awal salah pengertian.....sampe sekarang :')
ok, waktu konser justin bieber, gue lupa rasa sedih gue karena ada dia. dia itu beda dari cowok yg lainnya. dia itu beda. totally different.
kalau sekarang? konser 2PM? gue ga yakin. dan gue gamau ngarep lebih apapun mulai dari sekarang :)
eh tunggu. kenapa di akhir gue malah curcol? haha
kalo dia buka blog gue dan baca post-an ini. gimana ya? dia bakal nyadar gak ya?
gue frontal. but its okay :)
kalau dia tau perasaan gue, at least gue lega :)
itupun kalau dia baca post yg ini. hhhhh tapi buat apa dia buka blog gue -_-
gue kan bukan apa-apa buat dia dan more closer to stranger.
ga mungkinlah udah gamungkin.

oh iya, hari ini gue banyaaaaaaak banget dapet selamat dari orang-orang. touched :')
gue seneng banget banyak orang yg care :)

thank you all so much for all the birthday wishes, you have no idea how much i love and appreciate all of you. here's another GOOD YEAR :)
THANKS GUYS FOR TRYIN MAKE MY BIRTHDAY AS AMAZING AS POSSIBLE!!

thanks again to all the beautiful friends who sent beautiful birthday wishes on this beautiful day. i love the word "beautiful"


Comments (0) | 8:53 AM | back to top

translate this blog

Disclaimer



mari ngebacot
scream out loud





arsip gue

follow me on

or follow me on

free counters