| notebook | my profile | affiliates | game | contact |
curcolan gue :')
curcolan gue :')
Tuesday, March 29, 2011


hello im back ;D
sekarang gue mau cerita. Sebenernya banyaaaaak banget yang mau gue ceritain, tapi gue rasa itu nggak baik buat di share disini. Jadi gue cuma mau cerita yg udah pengen banget gue ceritain.
Di post sebelumnya, gue udah bilang kan kalau I dont like crowd!
Kalaupun gue emang lagi dikeadaan itu, gue harap banget temen yg gue anggep nyaman sama gue itu ada disamping gue. Seenggaknya gue nggak ngerasa kayak orang bego banget.
I feel like an alien when people stares at me. Apalagi kalo gue lagi sendiri in the middle crowd rasanya kalau ada lubang mending gue masuk ajadeh. Sumpah gue nggak suka.
Mungkin kalau orang yang udah kenal sama gue dan ngertiin gue, mereka pasti tau hal ini kecuali emang mereka yang gamau peduli sama gue sedikitpun.
I just need somebody who cares about me.
Daaaaan satu hal lagi yang mau gue ceritain.
Kalian selalu anggep gue itu anak kecil. Aw cmon im not a little girl anymore.
Fisik gue emang kecil. Umur gue juga emang lebih muda dari kalian. But cmon! Kita cuma beda 1 tahun doang!
Umur juga nggak ngejamin kedewasaan lo kok.
Jangan ngerasa kalau lo itu ngerasa lebih dewasa dari gue kalau nyatanya lo itu lebih manja dari anak kecil!
Gue emang gaksuka sama kedua hal itu.
Tapi gue selalu boong. Faking smile. Lagi dan lagi.
Kapan gue bisa bilang ke lo tentang apa yg lagi gue rasain kalau lo terus anggep gue anak kecil yang nggak bisa berpendapat.
Mungkin bahasa gue campur ga jelas ya? -_-
At least, gue udah ngeluarin unek2 gue.
Bodo amat di post ini bahasa gue kaco. English nya ancur parah.
Lo tau nggak rasanya gue udah ngeluarin perasaan itu disini?
Legaaaa banget. Meskipun gue tau mungkin nggak akan ada yang baca post ini.
Seenggaknya gue udah legaaaaaaa :')

See you soon guys ;)


Comments (0) | 10:34 PM | back to top

translate this blog

Disclaimer



mari ngebacot
scream out loud





arsip gue

follow me on

or follow me on

free counters