| notebook | my profile | affiliates | game | contact |
no title.
no title.
Monday, December 27, 2010


oke liburan itu menyenangkan karena gue terbebas dari urusan sekolah.
mau itu ulangan, pr, atau belajar sehari-hari.
tapi liburan kayak gini gue bosen juga. rutinitas gue kalau liburan : bangun tidur, nonton, makan, tidur, makan, dan seterusnya.
you know? so boring.
gue mau dong liburan kemana kek gitu. bosen gue dirumah aja mulu.
bokap gue ngajakin gue taun baruan dirumahnya. terus nyokap gue? -_-
emang susah kan kalau keadaannya kayak gini.
gue maunya kayak keluarga kebanyakan orang. liburan itu keluarga lengkap.
gue? HAHA nggak mungkin.
huhu. nyanyi down to earth deh gue.
you tell me this is for the best, so tell me why am i in tears?
cocok kan.
gue juga males sih ngedengerin orang-orang tentang hidup gue.
hey, its my life! i arent need your opinion.
i dont give a fuck what you think.
this is my life. fuck the world.
wooo gue jadi marah-marah haha.
okay i know, this is my destiny.
gue nggak perlu ngeluh atau apapun.
mungkin sekarang gue hanya bisa ngeluh karena gue belum ngerti sama arti kehidupan.
mungkin suatu saat nanti gue ngerti. dan gue nggak terus-terusan ngeluh sama semuanya.
'but, i cant be blamed!'
okay, whatever they said.

haha udah ah gue jadi kacoooooo haha
kbyeeeeeeeeeee ;)

sorry ya post gue kali ini sangat-sangat geje. nggak jelas.


Comments (0) | 2:53 AM | back to top

translate this blog

Disclaimer



mari ngebacot
scream out loud





arsip gue

follow me on

or follow me on

free counters