| notebook | my profile | affiliates | game | contact |
no title :\
no title :\
Monday, December 13, 2010



lo pasti pernah punya temen kan?
teman, mereka ada yang baik sama kita dan ada juga yang sebaliknya.
sejak gue sd, gue udah mulai tau apa yang namanya pertemanan.
in elementary school, gue punya temen dulu kemana-mana gue selalu sama dia. pulang sekolah pun hampir tiap hari gue main kerumahnya dulu.
pokoknya waktu itu kita nggak bisa dipisahkan deh. tapi semenjak kita udah smp, gue sama dia beda kelas dan gue jadi beda angkatan sama dia, karena gue ikut program percepatan pelajar. semenjak smp, dia emang udah punya temen baru, tapi gue? enggak. dan gue udah mulai dilupain sama dia.
pernah waktu gue masih di smp, gue punya temen sekelas dan kita ngesok bikin geng gitu. dan mereka dengan semangat nge-iya-in usulan gue itu.
oke, awalnya mereka emang care sama gue.
tapi, lama-kelamaan mereka nggak pernah anggep gue ada. mereka selalu aja barengan dan gue dilupain. itu waktu gue kelas 1 smp. dan gue jelas dong kesel banget. eh taunya mereka bilang ke gue, kita semua bubar aja. deg! gue anggep mereka temen gue, tapi mereka nggak anggep gue sama kayak gue anggep mereka.
dan di smp selama 2 tahun, gue dijauhin sama temen-temen sekelas gue. gue nggak ngerti kenapa. asalnya gue sama mereka cuma bercanda ejek-ejekan, tapi lama-kelamaan mereka sering ngehina gue, ngelemparin gue sampah, dan sebagainya yang salalu buat gue nggak tahan sama semuanya.
dan selama 2 tahun itu , gue udah mulai nggak percaya sama pertemanan. buat gue semuanya nggak mungkin aja. gue selalu dikhianatin.
lo tau nggak sih rasanya jadi gue? waktu itu gue bener-bener udah muak!
in high school, gue punya temen-temen baru.
dikelas gue, awalnya gue selalu sendiri. tapi gue suka ikut nimbrung aja sama yang duduk dibelakang gue, namanya Andina sama Fitri.
lama-lama gue sama mereka sering ngobrol aja gitu. dan ada satu lagi, Amanda. dia kelas sebelah dan temennya Andina tapi gue juga jadi deket sama dia.
hampir setiap hari kita pulang bareng, hang out bareng, belajar bareng, saling curhat satu sama lain. dan lo tau nggak sih rasanya jadi gue? SENENG BANGET. baru sekali ini gue ngerasa punya teman yang menurut gue benar-benar teman.
mereka yang bener-bener care sama gue. tapi nyebelin juga pernah lah :D
sampai waktu kita udah kelas 2, kita beda kelas dan jauhan -.-
fitri kelas ipa2, andina sama manda sekelas mereka kelas ipa3, dan gue kelas ipa5.
gue paling jauh dong -.-
selama kita kelas 2, ada yang berubah dari salah satu temen gue itu. jadi kita kemana-mana sekarang cuma bertiga.
gue juga nggak ngerti kenapa dia sekarang kayak gitu. gue maunya kita sama-sama lagi kayak waktu kita masih kelas 1. gue bener-bener udah anggap kalian semua temen yang bener-bener care sama gue. dan gue harap lo berubah jadi lo yang dulu, waktu kita masih ketawa bareng-bareng, segala sesuatunya berang-bareng.
masa lo ngelupain semuanya gitu aja?
and for the first time, yeah, i do love them.
dan gue nyebut semua ini.................................sahabat :')
gue nggak mau semua ini berakhir. i wanna be their bestfriend forever.
TOGETHER FOREVER :)

dan oh ya, temen sd gue yg dulu itu sekarang dia udah mulai contact lagi kok sama gue.


Comments (0) | 3:02 AM | back to top

translate this blog

Disclaimer



mari ngebacot
scream out loud





arsip gue

follow me on

or follow me on

free counters