| notebook | my profile | affiliates | game | contact |
cant wait for april :D
cant wait for april :D
Friday, December 24, 2010


gue belom share ini ke blog gue.
nanti tanggal 23 april 2011, JUSTIN BIEBER COME TO INDONESIA!! WOOHOOOOOOOOO!!!
gue sebenernya udah tau ini dari sekitar 1 bulan yg lalu. dan saat itu juga gue langsung rayu nyokap gue biar gue boleh nonton konser itu. kalau buat tiketnya gue bisa nabung kok nggak akan nyusahin nyokap.
dan informasi yg gue dapet waktu itu harga tiketnya :
2.000.000 (duduk + bisa foto bareng justin di backstage)
1.200.000 (duduk)
800.000 (berdiri)
dan saat itu juga gue langsung bertekad untuk menabung sungguh-sungguh. dan gue udah nggak sabar banget pengen liat justin bieber secara langsung :DD
tapi harapan gue langsung ciut seketika.
setelah gue rayu nyokap gue, itu percuma. nyokap gue nggak ngebolehin sama sekali alhasil dia malah marah-marahin gue.
saat itu juga gue nangis dikamar sejadi-jadinya. sampe mata gue merah banget.
dan gue sangat sangat sangat sangat kecewa. gue langsung down mikir nggak akan ngeliat justin bieber secara langsung.
nonton konser justin bieber secara langsung, nyanyi lagu dia bareng-bareng, ngayunin tangan bareng-bareng, teriak bareng-bareng, sibuk foto-fotoin justin bieber, dan masih banyak.
gue udah mimpiin semua itu, tapi semuanya percuma :(
beliebers itu udah kayak keluarga , dan gue mau banget ketemu sama mereka bareng-bareng liat justin bieber :')
abis itu gue sempet mikir buat nekat nonton kesana tanpa restu nyokap gue tapi gue mikir juga itu nggak mungkin -_-
tapi sebulan kemudian menjelang hari ibu, tepatnya tanggal 21 desember 2010 diwaktu malam, gue keceplosan ngomongin konser jb itu ke adek gue. dan nyokap gue ngedenger.
yaudah deh gue jadi ngerayu nyokap gue lagi. eh dan taunya dia bilang 'emang nonton sama siapa?'
'sama tementemen kok banyakan tenang aja :D'
nyokap gue diem.
'boleh nggak? ya ya ya ya? boleh ya?'
tetep diem.
'bilang iya dulu doooooong bu'
'insyaallah'
huaaaaaaah dengan jawaban itu aja gue udah seneng banget.
thanks mom :)
but now, i get a new problem.
duit gue belom kekumpul buat nabung buat nonton konser itu :(((((((
secara baru dibolehin sekarang dan sekarang adalah liburan yang otomatis gue nggak dikasih uang jajan dan artinya pula gua nggak bisa nabung apapun, yg ada gue ngabisin duit -________-
liburan 2 minggu, masuk january. TIKETNYA PUN DIJUAL JANUARY!!
so, what i have to do? -___________________-
gue dapet duit darimana buat beli tiket itu :(
dan gue cari informasi lagi ternyata harga tiketnya bukan yg udh gue tulis diatas itu.
tapi harganya diatas 800.000 rupiah. sekitar 1.000.000 -__________-
masalah besar. gimana caranya gue dapet duit sebanyak itu? DALAM WAKTU 2 MINGGU? DAN PADA MASA LIBURAN!
oh God, help me. i dont know what i have to do :(
can someone tell what should i do?
thanks before :)



note : FINALLY I GOT A NEW PHONE! YAYYYYYYYYYY!!! :D


Comments (0) | 1:52 AM | back to top

translate this blog

Disclaimer



mari ngebacot
scream out loud





arsip gue

follow me on

or follow me on

free counters