| notebook | my profile | affiliates | game | contact |
pacaran? hm
pacaran? hm
Saturday, November 13, 2010



menurut lo, seberapa penting arti pacaran?
penting nggak sih?
oke, gue nggak munafik. kadang-kadang gue juga mikir 'i need somebody to love'
tapi gue cuma nunggu,nunggu, dan nunggu.
dan hasilnya nihil. yang gue dapet apa? sakit hati.
tapi pernah deh ya, temen gue ngobrol sama temen gue.
'ih apa enaknya pacaran sama orang alim. nggak rame'
di kalimat itu gue ada tanda tanya besar.
emang kalau kita pacaran kita itu harus ngapain?
oh please deh.
dan gue juga pernah denger temen gue ngobrol
'eh lo sama mantan lo udah 2 taun? gila, ga bosen apa?'
oh please dong. kalo lo ngomong kayak gitu, terus nanti lo sama istri/suami lo kan bakal selamanya. gimana selamanya kalau 2 taun aja lo udah bilang bosen.

oke, semua orang itu emang beda kepribadian. but im so fed up with every guy who always underestimate the love of a girl. ohh cmon do you love your mom, right?
yeah! do it like you respect your mama.

ok back to the topic.
seberapa pentingnya pacaran buat lo?
buat gue sih nggak penting-penting amat.
but i just wanna feel love and be loved.
and you! what do you think bout love?


Comments (0) | 4:48 AM | back to top

translate this blog

Disclaimer



mari ngebacot
scream out loud





arsip gue

follow me on

or follow me on

free counters