| notebook | my profile | affiliates | game | contact |
nggak tau apa judul yang cocok :D
nggak tau apa judul yang cocok :D
Monday, November 15, 2010



tadi disekolah gue diramal gitu deh sama temen gue.
dia itu bilang katanya gue nggak begitu peduli sama yang namanya pacaran. haha thats cool! he's right!
kata dia itu gara-gara gue emang masih childish -_-
gue emang pernah pacaran, tapi selama gue pacaran gue nggak pernah serius. dan menurut gue, my ex gue itu keliatannya pada serius sama gue. padahal gue sama sekali nggak pernah serius. im sooooo sorry guys :(
dan menurut temen gue yang ngeramal itu, masih ada mantan gue yang masih sayang sama gue. who knows?
tapi itu kan menurut temen gue. belom tentu semua itu bener kan.
terus masalah keluarga dia nyoba tebak gitu, katanya dia sih keluarga gue ada masalah gitu. gue tanya apa eh dia bilang tentang bonyok gue haha i dont want to discuss it.
yang ada palingan juga gue sama adik gue selalu berantem sama kakak gue.
eh lo tau nggak sih? banyak yang bilang kalau gue itu aneh. soalnya gue nggak pernah akur sama kakak gue. berantem mulu. ya abis, dianya juga resek banget. you know? SO SUCKS!! yang gue mau itu punya kakak cowok yang baik dan care sama gue. kayak temen-temen gue. gue suka ngiri denger cerita mereka kalau lagi sama kakak cowoknya.
gue sih malah lebih suka kalau kakak gue nggak ada di rumah. dan temen-temen gue bilang gue juga aneh gara-gara itu.
kalau mereka sih emang kadang suka berantem sama kakaknya, tapi nggak kayak gue banget. mereka pasti bawaannya kangen sama kakak mereka kalau kakaknya lagi pergi.
lah gue? boro-boro.
malahan nih ya, semenjak dia pergi kuliah dan pergi ke kota yang jauh dari rumah, rumah terasa sangat nyaman haha
gue beneran deh seneng banget kalau dia nggak ada. mentok-mentok juga kalau inget sama dia kalau tv dirumah lagi rusak soalnya kagak ada yang benerin haha
dan gue paling nggak suka kalau ada yang bilang gue mirip sama dia, weks.
eh, gue kurang ajar nggak sih? normal aja kan? haha
oke deh guys. seeyoulater :)


Comments (0) | 4:06 AM | back to top

translate this blog

Disclaimer



mari ngebacot
scream out loud





arsip gue

follow me on

or follow me on

free counters