| notebook | my profile | affiliates | game | contact |
mau jadi apa ya gue hm
mau jadi apa ya gue hm
Sunday, November 14, 2010



lo punya cita-cita kan?
dan lo pasti udah bener-bener tau bakat lo ada dimana.
tapi gue? gue nggak tau mau jadi apa. gue nggak tau bakat gue apa.
tapi keluarga gue bilang dan mau banget gue jadi dokter.
and its okay, i want to be a doctor. but you know? pelajaran yang harus dikuasai itu biologi dan kimia. kalau biologi mungkin gue bisa, tapi kimia? gue nyerah -_-
tapi gue bener-bener mau bahagiain nyokap gue. karena gue rasa selama ini gue nggak pernah bisa bahagiain nyokap gue. dan nyokap gue itu maunya gue masuk kedokteran kuliah nanti. dan gue harus belajar buat ngedapetin semua itu.
dan masalahnya adalah gue males belajar. jadi apa jalan keluarnya? rajin belajar. tapi gue tetep males.
jadi gimana dong? give me a solution please :D


Comments (0) | 4:52 AM | back to top

translate this blog

Disclaimer



mari ngebacot
scream out loud





arsip gue

follow me on

or follow me on

free counters